Resmi, Spanyol Hadapi Italia Di Babak 16 Besar EURO 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Resmi, Spanyol Hadapi Italia Di Babak 16 Besar EURO 2016

575eff118bcc4-pelatih-timnas-spanyol-vicente-del-bosque_663_382

FAJAR.CO.ID, BORDEAUX- Tinas Spanyol harus puas berada di posisi kedua setelah takluk dari Timnas Kroasia  1-2 di babak pengisihan EURO 2016. Kekalahan Spanyol ini membuat mereka harus berhadapan dengan tim kuat Italia di babak 16 besar EURO 2016.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque menegaskan bahwa Spanyol tidak boleh bermainn seperti ini saat menghadapi Italia di babak 16 besar. Selain menghadapi Italia di babak 16 besar, Spanyol juga berada di jalur maut untuk bisa melaju ke puncak.

Andai bisa mengatasi Italia, kemungkinan besar bersua Jerman di perempat final. Kemudian andai lolos ke semifinal, Inggris akan menjadi lawan mereka. Semua akan terwujud andai Jerman, Inggris, dan mereka sendiri bisa melaju.

“Para pemain memilih duduk dan diam. Mereka tidak senang dengan kekalahan ini. Kami sebenarnya mampu mengontrol pertandingan,” sebut Del Bosque kepada Uefa.com.

Imbuhnya, “Kekalahan ini hanya karena kesalahan kecil di menit-menit akhir. Tapi, kami tak boleh bermain seperti ini ketika melawan Italia”.

Del Bosque menegaskan bahwa timnya akan segera melakukan persiapan untuk memperbaiki mental usai kekalahan ini dan menemukan strategi yang tepat untuk melawan Italia.

“Kami perlu mempersiapkan diri untuk melawan Italia. Kami tak boleh bersantai,” tegas Del Bosque. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top