Saring Mengutip Ayat dan Hadits, Fans Nggak Rela Stefen William Masuk Islam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Saring Mengutip Ayat dan Hadits, Fans Nggak Rela Stefen William Masuk Islam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor ganteng Stefan William kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain karena dikabarkan putus dengan Natasha Wilona, Stefan William juga digosipkan masuk Islam.

Gosip itu muncul setelah Stefan William mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, @stefannwilliam. Di foto itu, Stefan William tampak mengenakan baju koko dan peci, pakaian khas umat Islam.

Selain itu, dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan William yang memerankan sosok Boy, beberapa kali terlihat melaksanakan ibadah shalat. Bahkan, dia kerap mengutip ayat dan hadits.

Meski hal itu hanya tuntutan peran dalam sinetron Anak Jalanan,  sebagian fansnya tetap tidak terima. Mereka kecewa lantaran Stefan William lebih sering tampil layaknya artis bergama Islam.

Stefan William

Stefan William (Instagram)

Kekecewaan fans semakin bertambah karena Stefan William sangat jarang menunjukkan jati dirinya sebagai penganut agama Kristen. Hal itulah yang membuat beberapa netizen beranggapan jika Stefan William sudah pindah agama dari Kristen ke Islam.

“Ga rela stefan masuk islam.. Mau kiamat ntr lg dunia kl cm 1 agama aj di dunia ini.. Muslim harus nghargai agama lain jg dong. @stefannwilliam tetap pertahankan Kristen bg stefann,” komentar akun @lisadmynti22.

“@stefannwilliam …bertobat dong…masa sih hny demi uang,dan di kenal banyak org ….sampai”agamanya sendiri ngga di hargain..ambil contoh gih sana ama ka @billiand,” tambah akun @elviramalonda.

Meski banyak netizen mengkritik sikap Stefan William yang terlihat lebih islami, tapi ada pula yang tetap mendukungnya. Bahkan, ada yang berharap Stefan William segera diberi hidayah dan benar-benar masuk Islam.

“Allah malah seneng tau lihat seseorang yg bisa memerankan agama islam dengan baik padahal dia non muslim. Itu tantangan terberat tau bagi kk @stefannwilliam jdi ambil hikmahnya aja gk usah ngurusin orng. Bhkan yg muslim aja msih berperilaku layaknya nonmuslim,” tulis akun @adindagustincess.

“Intinya @stefannwilliam non muslim n kalo dia pake baju koko itu ya menghargai agama satu sama laen bukannya mau pindah agama .. Komennya kok Negatif kabeh .. Kaya ga pnh skolah & di ajari slg menghormati agama laen,” tandas @chaesillea. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top