Wajah Komplotan Begal Disebar. Pilih Mana, Mau Menyerah Atau Ditembak Mati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Wajah Komplotan Begal Disebar. Pilih Mana, Mau Menyerah Atau Ditembak Mati

begal

FAJAR.CO.ID, PALI – Polsek Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, menyebarluaskan wajah-wajah anggota komplotan begal di tempat-tempat umum.

Para pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut di antaranya, Sulaiman alias Man alias Manu (?30), Eka alias Kabah (35), Anton Kasmedi (21), Baung (29), dan Sukir (39).

“Masih ada lagi beberapa nama yang belum kami pajang karena anggota masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rusli SH, kemarin.

Mereka diminta segera menyerahkan diri dengan baik-baik. Penyebaran gambar para buronan ini dinilai cukup berhasil untuk membantu kepolisian menangkap para pelaku kejahatan itu.

Masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku cukup memberikan informasi kepada polisi melalui nomor ponsel yang tertera pada selebaran yang kami edarkan di wilayah PALI,” imbuhnya.

Kelompok ini cukup licin. Saat dilakukan penggerebekan oleh jajaran Polsek Talang Ibu, para pelaku tidak ditemukan karena selalu tinggal berpindah-pindah di dalam hutan.

Mereka juga dikenal sadis dan tidak segan membunuh para korbannya yang melawan. Ada korbannya yang mengalami luka tembak, bacok, dan bahkan meninggal dunia akibat perbuatan komplotan ini

“Kami tidak main-main dalam memberantas komplotan begal,” tegasnya. Para pelaku diimbau untuk segera menyerahkan diri.

Dua kali penggerebekan, para pelaku berhasil meloloskan diri. “Jika tertangkap dan melawan, tembak mati pun bisa dilakukan,” cetus  Janton.(ebi/ce2/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top