Anak Soeharto Puji Menteri Siti Karena Selamatkan Anggaran Rp248 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Anak Soeharto Puji Menteri Siti Karena Selamatkan Anggaran Rp248 Miliar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisi IV DPR menyatakan apresiasi terhadap kinerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya dalam mensiasati penghematan anggaran sebesar Rp 248 miliar sebagaimana yang tertuang dalam RAPBN Perubahan tahun 2016.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Komisi IV, Siti Hediati Soeharto saat memimpin rapat dengan Kementerian LHK, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (23/6).

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Kementerian LHK dalam upaya penghematan anggaran dan peningkatan program bagi masyarakat,” kata Siti.

Terlebih sumber penghematan anggaran ujar Mbak Titiek, sapaan Siti Hediati Soeharto, berasal dari penghematan biaya operasional. Di sisi lain, program untuk masyarakat malah ditingkatkan.

Selain itu, Komisi IV juga sepakat mengenai besaran alokasi anggaran RAPBN Perubahan tahun 2016 untuk Kemen LHK sebesar Rp 5.845.653.126.000,-

“Komisi IV menyetujui pagu RAPBN Perubahan Kementerian LHK tahun 2016 sebesar Rp 5.845.653.126.000,- dan berharap Kementerian LHK memprioritaskan program kerakyatan dan perlindungan serta pemulihan hutan,” imbuh putri mantan Presiden Soeharto ini.(fas/jpnn)

Click to comment
To Top