Dengan Cara Ini, Bocah SD Berhasil Lolos dari Pemerkosaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Dengan Cara Ini, Bocah SD Berhasil Lolos dari Pemerkosaan

perkosaan2

FAJAR.CO.ID, TABA PENANJUNG – Seorang pelajar sekolah dasar (SD), di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah nyaris diperkosa tetangganya sendiri, Kamis (22/6) dinihari. 

Kepala Desa Bajak I, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Sian Irama Sakti membenarkan kejadian itu. Ia menuturkan kejadian itu berawal ketika korban berinisial Tm, sedang berada di rumah bersama adik perempuannya.

Keduanya memang sengaja ditinggal orangtuanya yang tengah pergi ke kebun yang berlokasi di Kabupaten Kepahiang. Melihat kondisi ini, pelaku B, 36, yang sudah mengintai korban langsung merusak pintu rumah dan berusaha memerkosa korban.

Korban sempat melawan, tapi kalah tenaga. Namun, korban tidak habis akan lalu berteriak meminta tolong warga sekitar. Warga terbangun dan langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Pelaku langsung kabur.

“Mengingat ini terjadi dalam satu desa, kami siap memediasi agar permasalahan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” jelas Kades.

Sementara itu, dari hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Benteng, tim dokter tidak menemukan tanda-tanda pemerkosaan pada kemaluan korban. Tapi dari pemeriksaan, terdapat beberapa luka bekas pukulan serta cekikan pada tubuh korban.

“Untuk bekas pemerkosaan tidak kita temukan. Namun kami menemukan adanya luka lebam di pipi bagian kanan serta bekas cecikan di leher korban,” ungkap dr Ramot Pasaribu, salah satu dokter di RSUD Benteng. (135/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top