Ekonomi Baik, Barcelona Tegaskan Tak Akan Jual Neymar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ekonomi Baik, Barcelona Tegaskan Tak Akan Jual Neymar

Tingkatkan Performa, Neymar Tiru Cara Diet Messi

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Masa depan Neymar bersama Barcelona memang sempat diragukan. Sedang mengalami jalan buntu pada negosiasi kontrak baru, banyak pula tim besar yang mengincar sang pemain.

Namun, Wakil Presiden bagian keuangan Barcelona Susana Monje mengungkapkan bahwa klub sama sekali tak berencana untuk melepas salah satu bintangnya itu.

“Kontrak baru Neymar adalah pembicaraan olahraga. Secara ekonomi, Anda semua mungkin tahu margin harga sang pemain,” ujarnya kepada Marca.

“Kami tak mempelajari perhitungan jika kehilangan Neymar. Karena Barcelona sama sekali tak berencana untuk melepasnya,” tambah dia.

Monje juga memastikan Barcelona berada dalam kondisi ekonomi yang baik dan tak perlu melepas Neymar ke klub lain demi menyeimbangkan buku keuangan.

“Masih ada ruang untuk gaji dua atau tiga pemain terbaik dunia dan 11-13 bintang sepak bola. Tak ada masalah soal itu,” tutur Monje.

“Kami hanya harus mengontrol jumlah gaji tiap pemain dan tidak melewati batas yang seharusnya. Dibanding tim lain, kami memiliki dasar gaji yang cukup tinggi. Tapi, tak berencana mengubah aturan yang ada,” pungkas dia.

Pernyataan ini menjelaskan segala hal terkait kabar bahwa Barcelona sedang mengalami masalah ekonomi sehingga bisa menjual Neymar. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top