Jiaaah! Gara-gara Video Ini Netizen Sebut Marshanda Kumat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jiaaah! Gara-gara Video Ini Netizen Sebut Marshanda Kumat

JAKARTA – Melalui akun Instagram-nya, Marshanda akhir-akhir ini sering terlihat mengcover lagu. Banyak yang memuji suara Marshanda, namun banyak pula yang tidak.

Seperti pada video cover lagu Katty Perry ‘This is How We Do’ yang diunggahnya ke Instagram. Marshanda mengcover lagu tersebut untuk seru-seruan. Meski sedang berpuasa, dikatakan Marshanda tak menghalangi untuk tetap bergembira.

Haahhaah. Seru2an of the day. Walaupun lagi puasa boleh kan tetep riang gembira’ kaya gini? ☺️😊 #sokkerenoftheday #withmyfavesong,” tulis Marshanda di keterangan videonya.

Melihat aksi Marshanda ini, banyak netizen yang menyebut dirinya sedang kumat. Seperti diungkapkan salah satu akun,”Lgi kumat. “Gila lagi gila lagi…gk jlassssssss,” sambung lainnya.

Selain itu ada juga netizen yang menyarankan Caca (panggilan Marshanda) untuk mengisi bulan Ramadhan dengan perbanyak ibadah.

https://www.instagram.com/p/BG6Gf9WpwzI/?taken-by=marshanda99

“Ya boleh aja cha ngilangin laper dn haus tpi alangkah baiknya klau amvil wudhu dan solat sunnah terus baca alqur’an lbih bermamfaat,,aku yg mnyayangimu sinetron bidadari @marshanda99,” tulis akun monah_ali.

Namun ada juga netizen yang bingung dengan banyaknya tanggapan yang menyebutkan Marshanda kumat hanya karena mengcover lagu.

“Banyak bejibun ratusan mungkin jutaan orang pada bikin video nyanyi2 atau dubsmash atau apalah semacamnya,,its normal n fun,,tp knp kl marshanda yg bkin dibilang kumat,” tulis akun linda_luqita. (pjk1/fjar)

loading...
Click to comment
To Top