Produk Tradisional Milik Indofood Ini Raup Keuntungan Paling Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Produk Tradisional Milik Indofood Ini Raup Keuntungan Paling Besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Posisi Qtela sebagai pemimpin pasar pada kategori makanan ringan modern berkonsep tradisional semakin kuat. Ini setelah PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) meluncurkan produk terbarunya Qtela Opak.

Berdasar hasil riset Qtela awal tahun ini, opak berbahan dasar singkong tersebut merupakan salah satu cemilan kesukaan orang Indonesia dari berbagai kalangan.

ICBP sebagai produsen makanan ringan ternama menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan cemilan nikmat serta berkualitas berkualitas dengan meluncurkan Qtela Opak diproses secara higienis dan modern.

”Kami berkomitmen untuk memberikan cemilan nikmat dan berkualitas bagi konsumen melalui beragam inovasi. Qtela melengkapi portofolio bisnis dalam ranah makanan ringan berkonsep tradisional dikemas secara modern. Produk ini akan menjadi cemilan favorit keluarga dan dapat menambah kehangatan saat berkumpul bersama keluarga,” tutur Direktur ICBP Suaimi Suriady.

Qtela Opak hadir dalam dua pilihan rasa sangat cocok dengan lidah konsumen Indonesia, yaitu Cabai Goreng dan Barbeque. Rasa singkong khas disertai tektur renyah akan membuat konsumen tidak bosan mengunyah Qtela Opak.

Apalagi, ketika dikonsumsi saat berkumpul bersama keluarga. Sebagai informasi, Qtela Opak terbuat dari campuran singkong dengan tepung  dibuat dalam lembaran, dikeringkan, dibentuk digoreng, kemudian diberi bumbu.

Seluruh proses dilakukan secara higienis dan dengan teknologi tinggi berdasarkan standar mutu dan keamanan pangan ISO 22000, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas produk ini. (far/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top