SALUT! Artis Ini Ngamen Demi Bantu Korban Bencana di Sangihe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

SALUT! Artis Ini Ngamen Demi Bantu Korban Bencana di Sangihe

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musibah tanah longsor yang terjadi di daerah Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang menyebabkan ratusan rumah rusak dan jatuhnya korban jiwa membuat Roni Immanuel alias Mongol terpanggil untuk membantu para korban, Kamis (23/6).

Dengan bermodalkan kardus yang bertuliskan “SUMBANGAN PEDULI KORBAN BENCANA ALAM SANGER (Sulawesi Utara) #PrayForSanger” Mongol bersama kawan-kawan dari KakiGatal Production dan Garda Manguni melakukan aksinya di Perempatan Mampang Kuningan.

Mongol2

Mereka mengamen untuk mengumpulkan dana dari para pengendara motor, mobil dan pejalan kaki untuk semuanya disumbangkan kepada para korban bencana di Sangihe yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Mengamen untuk membantu Sangihe yang sedang di Landa bencana.Turun lapangan langsung di Perempatan Kuningan Mampang,” tulis Mongol di akun Facebooknya.

Akibat “ulahnya” itu, banyak yang memuji sikap mulia yang ditunjukkan Mongol dan kawan-kawannya.

Mongol

“Ini ka mongol rendah hati sekali eh… Rani tlp nda di angkat karena sedang di lampu merah cari sumbangan buat korban bencana alam di Sangihe Talaud… 5 menit kemudian hubungi Rani dan mengiyakan buat acara KKR tanggal 13 September… Nda banyak permintaan, nda banyak tanya, dan siap untuk melayani… Mantap kaka.. Pelayanan kepada Tuhan tidak akan sia2… Semoga semua berjalan lancar… Semua untuk kemuliaan nama Tuhan… GBU always Rony Imannuel… Nanti kirim proposalx kak… Di inbox smua nya,” tulis akun bernama Miracle Gotze langsung di beranda Facebook Mongol.

Sampai berita ini dirilis, aksi pengumpulan dana untuk para korban bencana di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara masih terus berlangsung. (hrm)

To Top