Teman Ahok: Kalau Ada yang Mau Audit, Kita Siap! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Teman Ahok: Kalau Ada yang Mau Audit, Kita Siap!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aliran dana sebesar Rp30 miliar dari pengembang proyek teluk reklamasi diduga masuk ke rekening Teman Ahok. Untuk menepis isu miring tersebut, relawan Basuki Tjahaja Purnama ini siap untuk diaudit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kalau ada yang mau audit ya ayo, kita siap koordinasi dan koperatif dengan pihak yang berwenang,” kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas usai konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (23/6).

Ia beserta empat inisiator lainnya menanggapi santai adanya tudingan yang dilontarkan politikus PDIP Junimart Girsang itu. Menurutnya, pasca-terkumpulnya satu juta KTP pihaknya kerap menerima serangan yang ingin menggembosinya.

“Kita santai saja, terkait dengan masalah keuangan kita siap dan kooperatif dengan lembaga penegakan hukum,” ujar Amalia.

Oleh sebab itu, ia mempersilakan kepada Junimart Girsang jika ingin membeberkannya di muka publik. Sebab, seluruh sistem yang berjalan selama ini sudah sesuai.

“Kalau itu tinggal buktikan saja, kalau dari saya agar Teman Ahok berjalan dengan rambu-rambu yang ada, kita enggak neko-neko. Kita akan terbuka. Kemungkinan besar, mungkin ada orang yang tidak suka dengan pencapaian kami mungkin ingin melemahkan satu juta KTP kami,” tandasnya. [prs/Rmol/fajar]

To Top