Ahok Resmi Kantongi Dukungan Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ahok Resmi Kantongi Dukungan Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi mendapatkan surat dukungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penyerahan dukungan tertulis itu dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/6) pukul 13.00 WIB.

Ahok yang mengenakan dasi kuning disambut oleh Ketua Umum Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPD DKI Golkar Fayakhun Andriadi, Ketua Korbid Polhukam DPP Golkar Yorrys Raweyai. Juga hadir elite Golkar lainnya seperti Nusron Wahid, Agun Gunandjar Sudarsa, hingga Agus Gumiwang Kartasasmita. 

“Saya hanya meminta satu, tolong Pak Ahok benahi kota Jakarta,” kata Fayakhun kepada Ahok sambil menyerahkan map berisi surat dukungan.

Ahok pun mengucapkan terima kasih dan bertekad akan menjalankan amanat dari Golkar dengan sebaik-baiknya. “Saya ucapkan terima kasih atas nama pribadi dan keluarga. Saya tentu siap melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan Partai Golkar,” kata Ahok disambut tepuk tangan politisi dan kader Golkar yang hadir.

Di akhir acara, Nusron Wahid memimpin doa. Setelah berbicara kepada wartawan sejenak, Ahok langsung kembali lagi menuju kantornya, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (wid/rmol/jpnn)

Click to comment
To Top