Belajar Dari Kesalahan, Update Nextbit OS Janjikan Performa Lebih Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Belajar Dari Kesalahan, Update Nextbit OS Janjikan Performa Lebih Baik

image

FAJAR.CO.ID – Nextbit, perusahaan dibalik smartphone Nextbit Robin yang unik itu pada Kamis (23/6) lalu mengaku telah menemukan cara mengatasi permasalahan yang dihadapi smartphone berbasis Nextbit OS tersebut.

Seperti diketahui, di awal perilisannya, performa yang ditunjukan smartphone itu masih jauh dari mumpuni lantaran agak laggy dan permasalahan pada sektor kameranya yang lemot.

Kini, smartphone yang lahir dari crowfunding atau penggalangan dana melalui internet itu tengah memfokuskan diri bagaimana meningkatkan daya tahan baterai smartphone miliknya yang memiliki kapasitas baterai dibawah 3000mAh tersebut.

Selain itu, Nexbit yang berencana meluncurkan update sistem operasi terbarunya pada kuartal keempat tahun ini dikatakan akan menawarkan peningkatan yang signifikan pada perangkat miliknya tersebut.

“Pada kuartal keempat kami akan meluncurkan versi terbaru Nextbit OS yang mampu mengenali kebiasaan penggunanya dan mengoptimalkan fungsi-fungsi pada sistem yang memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih tahan lama,” jelas Nexbit dalam blog resmi miliknya seperti dikutip dari TechnoBuffalo.

 

loading...
Click to comment
To Top