Bunuh Seorang Pria Gara-gara PS4, Gadis Ini Divonis 40 Tahun Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bunuh Seorang Pria Gara-gara PS4, Gadis Ini Divonis 40 Tahun Penjara

FAJAR.CO.ID, GEORGIA – Sebuah pengadilan di Georgia, Amerika Serikat, baru-baru ini menjatuhkan hukuman 40 tahun penjara kepada remaja wanita berusia 18 tahun bernama Kayla Dixon.

Gadis belia tersebut mengakui perbuatannya yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang lantaran ingin memiliki konsol game PlayStation 4 (PS4) milik seseorang yang dijual online.

Pada September tahun 2014 lalu, korban bernama Daniel Zeitz membuat postingan di Craiglist (seperti Kaskus di Indonesia) dengan harapan dapat menguangkan PS4 miliknya.

Menurut informasi kepolisian setempat, seperti dilansir dari Kotaku, Dixon dan kekasihnya Nathaniel Vivian, merespon postingan milik korban dan sepakat untuk melakukan COD alias cash on delivery.

Namun bukannya membayarnya dengan uang, keduanya justru merebut paksa konsol besutan Sony itu dari tangan korban. Menerima perlawanan dari korban, Dixon yang sudah gelap mata pun nekat menembakan timah panas ke arah korban.

Sementara itu, menurut laporan dari WSB-TB Atlanta, pengakuan Dixon atas perbuatannya itu adalah bagian dari pembelaannya.

“Saya bersedia untuk melakukan apa saja asal Daniel bisa hidup kembali. Namun saya tahu itu mustahil. Saya berharap bisa mengatakan padanya kalau saya benar-benar menyesal semua ini terjadi,” sesalnya.

Click to comment
To Top