Owh! Begini Pertemuan Teman Ahok dengan Eks Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Owh! Begini Pertemuan Teman Ahok dengan Eks Teman Ahok

eks Teman Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teman Ahok akhirnya bertemu langsung dengan mantan relawan Teman Ahok yang membeberkan manipulasi KTP yang dilakukan Teman Ahok.

Singgih Widiyastono, pendiri Teman Ahok menuturkan pertemuannya dengan Richard, mantan Teman Ahok, melalui akun Twitternya @singgihwidiyas pada Kamis malam (23/6).

“Saya mengisi acara lagi di Mampang dan dengan narsum lainnya, ada Richard loh disini,” tulis Singgih.

Dalam pertemuan tersebut, Singgih mengaku bersalaman dengan Richard. “Saya salaman dengan beliau. Saya tepuk pundaknya untuk tanya kabar, saya sampaikan bantahan satu persatu dan dia tidak membantah sama sekali,” lanjut Singgih.

Setelah acara selesai, Singgih menunggu Richard untuk menanyakan apa maksud dari konpers yang digelar Richard cs.

Dari bahasan mereka, Richard berucap maaf kepada Singgih dan kepada teman-teman di Teman Ahok lainnya. Mata Richard berkaca-kaca sembari mengatakan, “Saya nggak tahu mas, kalau akan sampai sebesar ini. Saya juga gak enak sama teman-teman,” kata Richard.

“Saya diminta persiapkan ini semua,” kata Richard. “Ada apa?” ujar Singgih menimpali.

Namun Richard tidak mau menyebutkann siapa yang setting ini semua. “Dia (Richard) bilang, mungkin akan ada kejutan lagi nanti di belakang,” kata Singgih.

Singgih menuliskan kisah pertemuannya dengan Richard sang mantan, dengan menggunakan tagar #LawanMantan. Sebelumnya Teman Ahok menyebut kasus yang tengah menimpah Teman Ahok ini sebagai Politisasi Barisan Sakit Hati. (ra/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top