Perusahaan Masih Pikir-pikir Bayar Tebusan ke Abu Sayyaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Perusahaan Masih Pikir-pikir Bayar Tebusan ke Abu Sayyaf

AKSI TERORIS: Tugboat Charles 001 yang sempat ditahan oleh komplotan Abu Sayyaf hari ini (24/6) tiba di Samarinda. Tampak Syaharie Jaang menemui istri-istri korban di Kantor KSOP Samarinda. Kolonel Laut Yus Kusmany yang menggelar konferensi pers di kantornya.DWI RESTU/KALTIMPOST

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – PT Rusdianto Bersaudara membenarkan bahwa anak buah kapal tugboat Charles 001 memang disandera kelompok yang diduga Abu Sayyaf.

“Memang benar, ada enam orang yang selamat, sementara untuk tujuh orang masih kami pastikan,” jelas Public Relation Eksternal PT Rusianto Bersaudara Taufik  Rahman, Kamis (23/6).

Pria berkacamata itu juga menegaskan, pihaknya sudah menemui keluarga ABK sebagai bentuk simpati perusahaan. Terkait nomor ponsel yang diberikan keluarga korban, manajemen perusahaan sudah menyerahkan kepada polisi untuk dilakukan pelacakan.

Disinggung mengenai sambungan telepon yang sempat tersambung dengan para penyandera, Taufik belum berani berkomentar banyak. Sebab, masih ada pertemuan lanjutan dengan petinggi aparat, baik TNI maupun Polri.

Sementara soal pembayaran tebusan yang diminta gerakan separatis tersebut, Taufik juga tak bisa berkomentar banyak. “Untuk itu kami masih pikir-pikir dulu,” jelasnya. (riz/dra/far/k15/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top