Anggap Remeh Islandia, Legenda Inggris Ingatkan Jalan Terjal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Anggap Remeh Islandia, Legenda Inggris Ingatkan Jalan Terjal

FAJAR.CO.ID, INGGRIS- Banyak yang menganggap lawan Inggris di babak 16 besar EURO 2016 sangat ringan. Namun hal beda dengan legenda Inggris Glenn Hoddle. Hoddle lebih mengingatkan Timnas Inggris untuk berhati-hati sama Islandia, karena sangat sulit ketimbang lawan tradisional yang lebih main terbuka.

Mantan manajer tim nasional Inggris ini menilai Inggris bakal mengalami kesulitan melawan Islandia yang memiliki pertahanan ketat. Ftang sebagai debutan, Islandia berhasil meraih dua hasil imbang dan sekali menang. Mereka juga mencetak gol di tiga pertandingan grup.

“Inggris akan kesulitan membongkar pertahanan mereka. Para pemain Islandia menumpuk di depan kotak penalti dan mereka akan melakukan hal yang sama (melawan Inggris),” kata Hoddle seperti dilansir dari laman Daily Mail.

“Kami membutuhkan tim yang ingin menyerang kami. Itu akan memberikan kami ruang dan saya pikir kami akan mematikan mereka,” ujar Foddle.

Legenda Inggris lainnya Gary Lineker melihat perjalanan Inggris ke final akan sangat berat jika mampu melangkahi Islandia.

“Banyak tim-tim yang sangat sulit untuk Inggris. Inggris sangat mungkin bertemy Prancis, Jerman, dan kemudian Italia atau Spanyol di babak-babak selanjutnya,” terang Lineker. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top