Ivan Rakitic: Kami Tidak Pikirkan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ivan Rakitic: Kami Tidak Pikirkan Ronaldo

FAJAR.CO.ID, PARIS – Kroasia akan menghadapi laga sulit saat bertemu Portugal. di babak 16-besar Euro 2016, Minggu (26/6) dinihari WIB.

Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir, Kroasia selalu kalah melawan Portugal. Bahkan, Kroasia tak mampu mencetak satu gol pun dari tiga pertandingan tersebut.

Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic menyebut timnya tak terlalu memikirkan andalan Portugal. Cristiano Ronaldo. Bahkan, Rakitic berkelakar jika Ronaldo tak bisa tidur karena memikirkan Kroasia.

“Kami tidak ingin terlalu memikirkan Ronaldo, sementara dia bisa sedikit memikirkan kami. Yang jelas, Ronaldo tidak akan mudah untuk tidur,” kata Rakitic kepada HNTV.

“Portugal tidak hanya seorang Cristiano Ronaldo. Mereka adalah tim berkualitas dengan pemain yang juga berkualitas yang bermain di tim terbaik,” imbuhnya.

Lebih lanjut gelandang Barcelona itu menyebut peluang semua tim yang sedang bertanding di babak knock out adalah sama besar.

“Semua bisa terjadi di babak knock out karena hanya berlangsung satu pertandingan. Siapapun bisa saling mengalahkan. Kami akan berjuang,” tandasnya. (zul/JPG)

Click to comment
To Top