Lihat Nih! Curhatan Istri Aming Bikin Netizen Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lihat Nih! Curhatan Istri Aming Bikin Netizen Minta Maaf

evelyn-nada-anjani-instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kemunculan Evelyn Nada Anjani begitu menjadi magnet di masyarakat. Buktinya setelah menikah dengan Aming, nama Evelyn mendadak menjadi dicarii publik.

Hal itu dikarenakan rasa penasaran publik pada sosok Evelyn Nada Anjani. Penampilannya yang tomboy dan pernikahannya dengan Aming yang begitu mendadak, membuat netizen semakin penasaran.

 Karenanya tak sedikit yang menuding jika Evelyn bukanlah wanita tulen. Bahkan Aming dituding menikah dengan sesama jenis.

Namun lewat akun Instagramnya, Evelyn menungkap rahasia pribadinya yang sebenarnya. Dengan penuh perasaan, Evelyn pun membongkar pilihan hidupnya yang membuat orang lain menganggap sebelah mata. Berikut curahan hati Evelyn Nada Anjani tentang jati dirinya.

evelyn-nada-anjani-aming-768x477

“Ini baru saya😂 tp saya juga heran orang dapet darimana😂 apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman. yg penting sebenar nya tidak ada yg merubah saya menjadi buruk atw pun baik.”

“Wlw di mata orang buruk, tp slagi bisa bertanggung jawab saya slalu melakukan yg terbaik untk hidup saya. krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya.”

“Maka dari itu tidak ada yg saya sesali sedikit pun, masalalu buruk dan baik seseorang yg menjadikan lebih baik untk kita ke depan nya. Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah merubah saya.mknya kita bisa saling menerima.”

“Saya tidak pernah di rubah dan merubah diri saya. Yg bisa merubah saya hanya tuhan. Trimakasih yg slalu melihat positif terus untk kita berdua,” tulis istri Aming diakhir curhatannya di Instagram.

Membaca curahan hati istri Aming, mata netizen pun akhirnya terbuka. Tak sedikit yang menyatakan minta maaf atas kekeliruan menilai negatif Evelyn.

“Maaf ya sdh salahsangka…tepatnya buruksangka….subhaanallaah Maha Sempurna Allah SWT yg telah menciptakan manusia dlm sebaik2 bentuk…sabar evelyn cantik…smg hatimu cantik selamax bwt mas @aming tok…aamiin,” ujar akun @el_rahma_shop.

“Akhirnya km bsa membuktikan siapa km ya neng,” komen akun @dyandra_setiawan mengomentari curahan hati istri Aming. (lya/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top