Prediksi Wales Vs Irlandia Utara Di Babak 16 Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Prediksi Wales Vs Irlandia Utara Di Babak 16 Besar

Wales-vs-Irlandia-Utara

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- Laga babak 16 besar EURO 2016 akan semakin sengit. Pasalnya semua tim akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Hal itu juga akan dilakukan oleh Irlandia Utara dan Wales.

Wales yang dihuni oleh pemain termahal dunia Gareth Bale bersama rekannya akan memberikan permainan yang baik untuk bisa mengalahkan Irlandia Utara. Sementara itu, Irlandia Utara yang menjadi kuda hitampun tak akan tinggal diam untuk memberikan juara secara cuma-cuma kepada Wales.

Bagi kapten Irlandia Utara Aaron Hughes, timnya bakal bisa melakukan sesuatu yang membuat The wilsh Wisards itu bakal kehilanga daya magisnya di lapangan hijau.

Dikutip dari BBC Sport, Hughes menyebut, mematikan seorang Bale bisa jadi bumerang untuk Irlandis Utara. Tapi, pihaknya sudah memiliki sesuatu yang bisa meredam pemain andalan Wales itu hingga berpengaruh kepada rekannya yang lain.

“Pemain dengan kualitas layaknya Bale amat penting. Namun Anda tidak bisa menghentikan satu orang pemain hanya dengan menempatkan satu orang khusus untuk menjaganya,” jelas dia.

“Saya pikir, seluruh bentuk permainan tim harus ada dalam kondisi yang tepat dan semua orang harus berusaha keras memberikan yang terbaik,” imbaunya. (ruh/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top