Ternyata Ini Alasan Presiden Madrid Beli Remaja Norwegia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ternyata Ini Alasan Presiden Madrid Beli Remaja Norwegia

BrEMuecA_400x400

FAJAR.CO.ID, ITALIA- Teka-teki pembelian remaja 16 tahun asal Norwegia Martin Odegaard, dari Stomsgodset oleh Presiden Real Madri, Florentino Perez hanyalah ‘aksi masyarakat’ yang dilakukan oleh Madrid.

Pernyataan ini disampaikan oleh mantan pelatih Real Madrid Carlo Anceloti dalam bukunya Quiet Leadership. Pembelian Odegaard pada Januari 2015 mengejutkan banyak pihak karena tidak banyak pencari bakat yang melirik remaja asal Drammen itu. Hingga saat ini Odegaard hanya bermain sekali untuk tim senior Madrid dan lebih banyak bermain untuk tim lapis kedua Real.

Ancelotti merasa kena getah dengan pembelian Odegaard karena berlangsung pada saat ia menangani Madrid. Namun dalam bukunya Ancelotti mengaku transfer itu merupakan rancangan Perez.

Carlo Ancelotti dengan bukunya. Foto: LNP/REX/Shutterstock

“Saat Florentino membeli seorang pemain Norwegia, anda harus menerimanya,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman Daily Mail.

“Selanjutnya, presiden memutuskan pemain itu akan bermain dalam tiga pertandingan sebagai bentuk aksi humas,” ujar Ancelotti.

Ancelotti mengungkapkan, nama Odegaard tak pernah ada dalam strategi transfernya.

“Dia mungkin pemain terbaik di dunia tapi saya tidak peduli karena ia bukan pemain yang saya inginkan. Pembelian itu hanya humas belaka,” ujar Ancelotti. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top