Diduga Keroyok Polisi saat Rusu, Suporter Persija Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Diduga Keroyok Polisi saat Rusu, Suporter Persija Dibekuk

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya berhasil membekuk suporter Persija pelaku pengeroyokan aparat kepolisian yang bertugas menjaga jalannya pertandingan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (25/6/2016) kemarin.

Salah seorang terduga pelaku pengeroyokan bernama Jamal alias Oboy ditangkap di Cikarang Bekasi. Ada enam orang yang ditangkap polisi dan dilakukan pemeriksaan intensif.

“Diperiksa terus, ini juga yang provokasi di medsos. Kita lagi mendalami, dia memprovokasi atau terlibat (pengeroyokan), kita sedang dalami,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Minggu (26/6/2016).

Melalui data-data di dunia maya dan pengungkapan fakta di lapangan, polisi berhasil membekuk sejumlah terduga melakukan kerusuhan yang merupakan suporter Persija saat pertandingan kemarin.

Sebelumnya Direskrimum Polda Metro sempat memosting salah satu foto suporter Persija di Instagram yang diduga melakukan aksi brutal dan mengeroyok Brigadir Hanafi saat pertandingan berlangsung. (sta/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top