Ini Dia “iPhone 7 Plus”…. Tiruan dari China – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Ini Dia “iPhone 7 Plus”…. Tiruan dari China

image

FAJAR.CO.ID – Anda pengguna iPhone yang ingin meng-upgrade ponsel anda tahun ini atau anda pengguna Android atau mungkin juga Windows Phone yang ingin hijrah merasakan iOS di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus?

Kalau iya, anda harus lebih teliti dalam membeli. Baru-baru ini, pabrikan ponsel asal China mengeluarkan iPhone 7 Plus tiruan yang desainnya menggunakan bocoran gambar iPhone yang telah beredar luas di ranah maya.

Ponsel tiruan yang menggunakan warna rose gold, seperti salah satu warna yang kemungkinan diusung iPhone 7 terlihat cukup meyakinkan dengan logo Apple dan dual lensa kamera utama yang digadang-gadang bakal diusung seri iPhone terbaru perusahaan asal Cupertino itu.

Pada bagian bodi pun terlihat mulus dan rapih. Namun jika anda teliti, pada text yang menjadi trademark perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs itu, terdapat tulisan yang menyatakan bahwa ponsel itu adalah iPhone tiruan.

Jika pada umumnya produk iPhone memiliki teks legal yang berbunyi “Designed by Apple in California Assembled in China,” sementara pada tiruan ini menggunakan teks “Designed in Taiwan Made in China”.

image

 

Kejadian ini bukan yang kali pertama pabrikan ponsel China mengeluarkan produk tiruan milik ponsel berlogo apel kegigit itu, terlebih disaat ponsel aslinya sendiri belum sempat dirilis ke pasaran. Menurut rencananya, iPhone 7 akan siap dirilis ke pasaran pada September 2016 mendatang. So, berhati-hatilah teman pembaca.

loading...
Click to comment
To Top