Manfaatkan Situasi, Gadis Cantik Ini Diehem-ehem Temannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Manfaatkan Situasi, Gadis Cantik Ini Diehem-ehem Temannya

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA- Nasib malang memang milik MA.  Gadis cantik itu menjadi korban keganasan birahi temannya sendiri AL. MA diperkosa oleh AL saat dirinya dalam keadaan mabuk, pada Jumat (24/6), di Jalan Bukit Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/6) malam.

Sebelumnya, MA dan beberapa rekannya pesta miras oplosan. Saat teler, MA minta AL mengantarnya ke kamar. Namun, setan ternyata membisiki AL untuk berbuat bejat.

“Karena di bawah pengaruh miras, nafsu pelaku bangkit setelah melihat korban yang sudah tidak berdaya,” kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin Situmorang kepada Kalteng Pos, Sabtu (25/6).

Ulah AL ketahuan setelah teman satu kos korban. Sebab, dia merasa curiga karena AL cukup lama mengantar MA ke kamarnya. Saat ingin membuka pintu barak, ternyata dikunci dari dalam.

“Merasa aksinya akan ketahuan, AL akhirnya membuka pintu dan langsung melarikan diri,” imbuh Erwin. Polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan tidak lagi menemukan AL. (ram/nto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top