Meski Sering Dihajar, Ibu 6 Anak Ini Tetap Dampingi Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Meski Sering Dihajar, Ibu 6 Anak Ini Tetap Dampingi Suaminya

FAJAR.CO.ID, TARAKAN- Kasihan sekalai, ibu enam anak di kota Tarakan sering dianiaya oleh suaminya Ed. Meski terus dihajar oleh suaminya, namun Ibu enam anak ini tetap mendampingi suaminya.

Mengetahui masalah tersebut, petugas Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan menjemput ibu enam anak itu ke Panti Jompo yang berada di Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara bersama tiga anaknya.

Sementara tiga orang anak lagi tinggal dipanti asuhan di Kelurahan Pamusian. Meski sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga, ia tetap bertahan dengan suaminya tersebut.

Sekitar sepekan lalu, Pemkot Tarakan mendapatkan laporan keberadaan Ranah yang tinggal di rumah warga yang ditinggal penghuninya akibat terkena gempa. Di sanalah Ranah bersama enam anaknya itu tinggal.

Sedangkan suaminya Ed hingga Ranah dipindahkan ke Panti Jompo, tak muncul batang hidungnya. Berdasarkan pantauan Kaltara Pos di Panti Asuhan, Jumat (24/6) kemarin, tampak Ranah berada di ruang Medik dan Konseling pada Panti Jompo Juata Permai bersama tiga anaknya, Rh, Ri dan El yang paling kecil.

Tiga anaknya lagi bernama Nr, Sn dan Rm yang sudah masuk usia pelajar sekolah dasar (SD) tidak bisa mengenyam pendidikan lantaran tidak disekolahkan oleh orang tuanya. (rml/jos/jpnn)

Click to comment
To Top