Organisasi Ini Isinya aktivis 98 dari Segala Wilayah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Organisasi Ini Isinya aktivis 98 dari Segala Wilayah

adian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Adian Napitulu menepis tudingan yang menyebut organisasi binaannya merupakan sayap PDI Perjuangan. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menegaskan, Pospera tidak bernaung pada satu partai pun.

“Organisasi Pospera itu bukan onderbouw partai mana pun,” ujar Adian di  Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (25/6), guna menanggapi tudingan Teman Ahok yang menyebut Pospera sebagai underbow PDIP.

Adian menegaskan, Pospera merupakan organisasi yang beranggotakan aktivis pergerakan penentang Orde Baru dan lintas partai politik. “Isinya aktivis 98 dari berbagai wilayah. Ada dari 23 Provinsi,” kata Adian.

Sebelumnya, Teman Ahok beberapa waktu lalu menuding Pospera merupakan organisasi sayap PDIP. Tudingan itu didasari adanya anggota Teman Ahok yang menyeberang ke Pospera dan kemudian membeber kejanggalan pada organisasi relawan pendukung Basuki T Purnama itu.

Adian pun tak terima dengan tudingan itu. Ia meminta Teman Ahok mencabut tudingan itu secara terbuka. “Kalau mau menyampaikan, sampaikan hal yang benar, jangan yang salah,” tegasnua.(mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top