PSK Di Jakarta Makin Marak Di Bulan Puasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

PSK Di Jakarta Makin Marak Di Bulan Puasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pekerja Seks Komersial (PSK) makin bertumbuh dibeberapa kawasan di Jakarta. Bertumbuhnya PSK di Jakarta ini membuat Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, mengintruksikan bawahannya untuk meningkatkan operasi terhadap seluruh PSK yang beroperasi di bulan Ramadhan.

“Untuk PSK lebih intensif razianya Satpol PP, Dinsos bersama-sama aparat yang lain dalam hal ini kepolisian. Jangan sampai bulan puasa ini dikotori dengan hal-hal yang sifatnya maksiat‎ seperti itu‎,” jelas Djarot di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (26/6).

Dari laporan yang diterima, PSK mulai berope‎rasi setelah waktu berbuka puasa di beberapa titik. Diantaranya kawasan Kemayoran, Cipinang, Jatinegara, Cililitan, Klender, Cilincing.

Selain PSK, lanjut Djarot, instansi terkait juga diminta untuk menertibkan‎ pengemis dadakan yang banyak muncul saat Ramadhan. Para pengemis kebanyakan dari luar ibu kota dan sengaja datang hanya untuk memanfaat momentum ibadah.

“‎Diadakan operasi, razia terus-terusan kita lakukan. Bukan hanya PSK, gelandangan dan pengemis gitu ya. Selama bulan Ramadan ini harus semakin intensif ya,” tegas Djarot. [wah]

loading...
Click to comment
To Top