Punggawa Italia Ingatkan Morata Main Pakai Helm – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Punggawa Italia Ingatkan Morata Main Pakai Helm

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- Pertandingan hidup mati akan tersuguhkan di EURO 2016, antara Spanyol kontra Italia di babak 16 besar. Kedua tim akan menunjukan permainan terbaiknya, guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Pemain Italia yang pernah bermain dengan Alvaro Morata di Juventus,  menganggap dirinya sebagai mata-mata bagi tim Matador. Karena Morata sudah memahami permainan pemain Italia. Saat ini Morata sepakat kembali ke Real Madrid setelah musim lalu membantu Juventus meraih Scudetto kelima secara beruntun pasca kasus Calciopoli. Melawan Italia, ia akan berhadapan dengan trio bek Juventus Georgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci.

Bermain selama dua musim bersama Juventus membuat Morata sangat mengenali permainan trio bek Juventus itu. Karena itu, oleh mantan rekannya ia disebut sebagai mata-mata Spanyol.

“Saya berbicara dengan mantan rekan-rekanku di Juventus dan mereka menyarankan saya memakai helm saat bermain,” kata Morata seperti dilansir dari laman Footbal Italia.

Morata yang menikmati candaan mantan rekannya itu mengaku sangat menghormati para pemain yang telah menjadi kunci keberhasilan Juventus selama bertahun-tahun.

“Gigi Buffon adalah seorang legenda, Leonardo Bonucci pemimpinnya, Giorgio Chiellini memberikan kekuatan dan Andrea Barzagli memiliki kualitas,” Morata melanjutkan.

“Italia akan bermain tanpa Antonio Candreva dan itu merupakan kehilangan yang besar, namun mereka memiliki skuat yang hebat yang selalu memberikan segalanya untuk mendapat kemanangan,” kata Morata. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top