Spanyol Bisa Kalahkan Lawannya, Kalau Hal Ini Digunakan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Spanyol Bisa Kalahkan Lawannya, Kalau Hal Ini Digunakan…

163289_large

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- tim Nasional Spanyol akan bersua dengan Italia di 16 besar EURO 2016. Pertemuan dua tim ini digadang-gadang sebagai pertandingan terseru di EURO 2016.

Penyerang Timnas Spanyol Alvaro Morata mengungkapkan, Spanyol bakal menang disemua pertandingan, asalkan seluruh pemain dalam tim tetap bersatu.

Mantan penyerang Juventus itu menuturkan, kesatuan tim yang menjadikan La Furia Roha sebagai tim terbaik dan ditakuti lawan.

“Kami harus tetap bersatu agar terus menjadi tim yang berbahaya,” kata Morata seperti dilansir dari laman Football Italia.

Meski sempat menguasai sepakbola Eropa dan Dunia pada periode 2008 – 2012, Spanyol tetap tak bisa lepas dari isu perpecahan antar etnis. Kesatuan tim tetap menjadi perbincangan salah satunya saat Gerard Pique mendapat ejekan pendukung Spanyol sebelum Euro berlangsung karena bersuara lantang soal kemerdekaan Catalan.

“Orang-orang telah berupaya menciptakan banyak kontroversi, salah satunya soal Gerard Pique. Namun, kami selalu menertawakan usaha tersebut,” kata Morata. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top