Astaga! Begitu Lihat Perempuan Cantik, Celana Suami Langsung Basah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Astaga! Begitu Lihat Perempuan Cantik, Celana Suami Langsung Basah

FAJAR.CO.ID, BANYAK  lelaki harus menjalani pengobatan ke dokter atau secara alternatif lantaran senjatanya lemas. Namun, tidak pada  Donwori, 55. Senjatanya langsung bangun begitu melihat cewek cantik dan bahenol. Tak hanya itu, senjatanya bahkan bisa langsung basah alias ejakulasi di celana.

Donwori sudah lupa berapa kali wajahnya seringkali malu karena tiba-­tiba celananya basah mleber air di selangkangn­nya. 

Kalau sudah demi­ kian, Donwori langsung cari kamar mandi untuk membasuh celananya. Karena panik biasanya celananya jadi basah semuanya. Maka sudah dipastikan, Donwori menerima kemarahan dari istrinya, Karin, 50. 

Ketika marah Karin bisa menen­dang dia atau bahkan memukulnya sampai babak belur. Kalau sudah demi­kian, Donwori tidak masuk bekerja dan dipastikan gajinya seringkali dipotong oleh kantornya.

“Saya ini hanya sebagai buruh di perusahaan mebel. Kalau gaji sering dipotong ya hasilnya begini, sering bertengkar dengan istri,” kata Donwori dengan wajah nelongso seperti dilansir Radar Surabaya.

Karin memang termasuk wanita yang tempramental. Berkali-kali Donwori mendapatkan bogem dari Karin. Bukan hanya karena gajinya yang didapat seringkali sedikit. 

Akan tetapi, persoalan itu makin ruwet karena Karin seringkali menemukan celana Donwori basah karena senjatanya mengeluarkan cairan.

Bapak tiga anak itu mengatakan sejak muda dirinya memang tidak bisa menahan senjatanya yang sering mengeluarkan tembakan tiba-tiba. 

“Sama dengan Pinokio. Yang kalau bohong tiba-tiba hidungnya panjang. Kalau saya sih kalau lihat wanita cantik dan seksi pas masuk ke hati, wah itu sudah tidak bisa dikendalikan,” kata Donwori.

Sebagai istri, sebenarnya Karin tahu benar dengan masalah kehidupannya itu. Karin dan Donwori juga pernah datang ke dokter urologi dan psikologi untuk mengobati penyakitnya itu. 

Sayangnya, tidak ada satu pun dokter yang menyembuhkan penyakit Donwori mudah terangsang dan langsung ejakulasi bila melihat cewek cantik dan seksi. 

“Katanya sih dari hati. Saya sudah berusaha menahan nasfu. Ikut pengajian ke sana-ke mari. Tapi, kalau pikunnya kumat ya mrembes gitu,” kata pria asal Kedunganyar Surabaya itu.

Donwori memang mengakui kalau melihat wanita seksi dan cantik tiba-tiba langsung masuk ke hati lalu tiba-tiba senjatanya tegang dan ejakulasi. “Mikirnya langsung bayangkan ke arah situ (berhubungan badan, Red),” kata Donwori tertawa.

Meskipun demikian, sampai sekarang dia tak pernah sama sekali melakukan hubungan terlarang atau berselingkuh dengan wanita lainnya. 

“Seharusnya istri paham. Tapi, tiap hari saya dituduh selingkuh-selingkuh. Lelaki mana yang kuat dituduh yang tidak pernah dilakukan,” kata Donwori dengan kesal.

Hingga akhirnya, Donwori mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, Jl Ketintang Madya, Kamis (23/6). Ia tampak mantap untuk meninggalkan Karin karena kesal dengan tudingan tersebut. “Malu gitu itu (keluar senapan, red) . Aku sendiri tidak mau,” tandas dia. (umi hany)

Click to comment
To Top