Gelandang City Bikin Pemilik Baru Inter Milan Klepek-klepek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gelandang City Bikin Pemilik Baru Inter Milan Klepek-klepek

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Pemilik baru Inter Milan Grup Sunning dikabarkan mengincar gelandang Manchester City Yaya Toure pada bursa transfer musim panas ini.

Delegasi Sunning akan datang dati Tiongkok dan akan melakukan pertemuan dengan pemegang saham lainnya di Milan pada 28 Juni mendatang.

Salah satu pembicaraan dalam pertemuan itu adalah berapa dana yang akan diberikan untuk bursa transfer musim ini dan siapa pemain yang menjadi sasaran.

Dilansir dari laman Football Italia, Inter juga akan mempertimbangkan pemainnya yang akan dijual untuk menghindari larangan dalam aturan Financial Fair Play.

Toure kabarnya menjadi target utama Sunning Grup. Mereka kabarnya sanggup membayar gaji dan ongkos transfer pemain asal Pantai Gading itu jika Toure nantinya menjadi duta Sunning Grup di Tiongkok. Toure akan dibawa untuk mewujudkan kesepakatan sponsor.

Sejumlah media di Italia juga mengabarkan kemunkinan Inter mendapat pasokan dana besar daru dua kesepakatan sponsor yang berasal dari satu perusahaan penerbangan dan perusahaan automotif.(ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top