Keren.. Daerah Ini Latih Tim Tinju PON Sampai ke Vietnam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Keren.. Daerah Ini Latih Tim Tinju PON Sampai ke Vietnam

tinju

FAJAR.CO.ID, BATAM – Rombongan petinju Kepri yang dipimpin pelatih tinju, Erzon kembali melanjutkan training center untuk persiapan menuju PON 2016 mendatang.

Setelah melakoni Training Center (TC) selama tiga minggu sejak 5 Juni lalu di Thailand, kini rombongan tersebut langsung bertolak ke Vietnam.

“Kita akan langsung berangkat ke Vietnam,” ujar Erzon kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (25/6).

Selama tiga minggu TC di Vietnam, ia tetap akan menggeber latihan anak didiknya ini dengan melakoni beberapa latih tanding atau sparring dengan petinju-petinju kuat Vietnam.

“Saya akan cari lawan tanding sebanyak mungkin,” kata Erzon lagi.

Di PON 2016, tim tinju Kepri diperkuat Jonelyn Ebusca Erzon di kelas putri 54 kg, Octavian Siagian di kelas putri 54 kg, Emzee Louis Bangun di kelas putra 52 kg, Sandyarto Deno Feroja di kelas putra 69 kg dan Jannes Siregar di kelas putra 75 kg.

Sebelumnya, selama TC di Thailand itu, Jonelyn dkk telah melahap latihan yang diberikan pelatih Erzon dengan menggelar enam kali latih tanding untuk tiap-tiap petinjunya.

“Saya puas dengan penampilan anak-anak saat melakoni latih tanding dengan petinju-petinju Thailand,” papar pemilik sasana tinju Wira Boxing Tiban ini.

Erzon berharap dengan pengalaman anak asuhnya saat berhadapan dengan petinju-petinju Thailand bisa berguna saat melawan petinju-petinju Vietnam.

“Semoga nanti ada perkembangan dan peningkatan yang diperlihatkan anak-anak dan bisa lebih baik lagi dibanding saat melawan petinju-petinju Thailand,” pungkasnya. (cr16/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top