Live Streaming Inggris vs Islandia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Live Streaming Inggris vs Islandia

FAJAR.CO.ID, Inggris vs Islandia adalah pertandingan terakhir babak sistem gugur pertama, untuk masuk ke 8 besar euro 2016 yang akan ditayangkan live di RCTI (28/6) Dini hari. 

Awalnya Pada babak Pengisian group, Inggris benar-benar kecewa, mereka kebobolan dua gol dari tiga pertandingan terakhir. dan nampaknya mereka harus bekerja keras untuk menangkan pertandingan ini, dengan membuat perubahan yang signifikan.

Di sisi lain,  Islandia mempunyai motivasi yang sangat bagus, meskipun selalu dihadapakn dengan lawan-lawan yang bukan tim kelas atas.  mereka menunjukkan tingkat tinggi organisasi dan sepak bola yang sangat baik.

Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu sekali dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2004 silam. dan Inggris menang dengan besar 6-1.

Pelatih Inggris Roy Hodgson mengatakan: “Kami harus menerima gelar favorit, dan mereka akan menjadi underdog, tapi terlepas itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka akan sulit untuk mengalahkan.”
Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson mengatakan: “Kami telah mengatakan sebelumnya: ini adalah situasi win-win bagi kita Para pemain telah memenangkan hati dan pikiran penduduk Islandia..

Fakta menarik jelang laga Inggris vs Islandia

1. Laga ini akan jadi pertemuan ketiga antara Inggris dan Islandia. Dua laga sebelumnya berakhir imbang 1-1, pada Juni 1982 dan Inggris menang 6-1 pada Juni 2004.

2. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama kedua tim di turnamen besar.

3. Inggris tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Piala Eropa, dengan mencatat lima kali menang dan lima kali imbang.

4. Kekalahan terakhir Inggris di Euro terjadi pada 13 Juni 2004 melawan Prancis.

 5. Hanya Islandia (dan Spanyol) yang merupakan tim yang selalu memainkan staring XI yang sama dalam tiga pertandingan penyisihan grup Euro 2016.

6. Kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson melakukan penyelamatan paling banyak di antara kiper lain di Euro 2016, yaitu 18 saves.

7. Sukses Inggris melaju hingga perdelapan final kali ini merupakan capaian pertama kali lolos ke fase knockout saat tampil di luar Inggris.

8. Islandia mencatat sejarah dengan lolos ke fase knock out untuk pertama kalinya di turnamen besar.

Pemain yang hilang
Inggris tidak memiliki banyak pemain hilang dan diragukan untuk pertandingan ini. Adam Lallana hanya satu pemain diragukan karena dia tidak sepenuhnya fit. Semua pemain lain siap untuk bermain dan mereka semua sangat ingin mengalahkan Islandia.
Di Islandia, memiliki skuad fit dan mereka sangat termotivasi untuk membuat kejutan lain di Euro.

Formasi awal mungkin
Inggris: Hart; Walker, Smalling, Cahill, Rose, Henderson, Dier, Alli, Rooney, Sturridge, Kane
Islandia: Halldorsson; Saevarsson, Arnason, R. Sigurdsson, Skulason, Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjarnason, Bodvarsson, Sigthorsson
pemain kunci
Inggris: Chris Smalling, Wayne Rooney, Harry Kane
Islandia: Gylfi Sigurdsson, Hannes Thor Halldorsson, Aron Gunnarsson

Live Streaming  Inggris vs Islandia, langsung saja klik: nobartv  

Click to comment
To Top