Mengaku Polisi, Janda Muda Ini jadi Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Mengaku Polisi, Janda Muda Ini jadi Korban

ngaku-polisi-seorang-wanita-muda-tertipu-akhirnya-harta-benda-melayang

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Agus Triyanto (40), dibekuk polisi setelah dilaporkan melakukan tindak penipuan terhadap salah seorang wanita muda bernama Norjanah (27), warga Jalan Trans Kalimantan Kilometer 7 Komplek Dalem Sakti Permai, Semangat Dalam, Kabupaten Barito Kuala (Batola). 

Bahkan pelaku  mengelabui korban dengan mengaku sebagai anggota Satlantas Polres HSS bernama Rezki Setiawan. Awal perkenalan antara Agus dan korban bernama  berawal dari media sosial.

Karena belum tahu bagaimana sifat Agus, Norjanah tidak curiga sama sekali. Tapi pada Rabu (24/6) ketika anaknya sakit, pelaku menawarkan untuk mengantar ke dokter spesialis anak yang berada di Jalan Kini Balu No 5, Banjarmasin Tengah.

Janah dengan senang hati menyambut niat baik Agus. Tapi dia tidak tahu niat pelaku sebenarnya. Singkat cerita, setibanya di tempat praktek dokter, dan tiba gilirannya, Janah masuk ke ruang praktek sedangkan Agus menunggu di luar.

Tapi betapa terkejutnya dia setelah selesai periksa, dan ingin mengambil tas dan dompet yang ditinggal di dalam mobil ternyata pelaku sudah kabur membawa harta benda milik korban.

Beruntung, Janah yang cepat melapor akhirnya dapat bernafas lega, karena hanya dalam waktu dua hari akhirnya anggota Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil meringkus pelaku beserta sejumlah barang bukti hasil kejahatannya.

“Tapi dua  hari setelah korban melaporkan peristiwa yang menimpanya, Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil meringkus pelaku. “Jumat (24/6) pelaku akhirnya berhasil kita bekuk,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya, kemarin (26/6). dilansir Prokal. (gmp/Prokal/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top