NGERI! Motor Vs Motor, Dua Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

NGERI! Motor Vs Motor, Dua Tewas

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB – Kecelakaan maut terjadi antara dua sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Sei Bedungun, Tanjung Redeb, Kaltim, Senin (27/6). Dua nyawa melayang di jalan.

Ini setelah dua remaja yang mengendarai mengendarai Honda Supra X bertabrakan dengan pasangan suami istri yang menungangi sepeda motor Yamaha Mio GT.

 “Kalau remaja yang mengendarai motor Supra X meninggal di tempat dan yang satunya yang mengendarai motor Yamaha Mio GT meninggal dalam perjalanan,” kata Nur Aisyah, warga setempat kepada Berau Post, Senin (26/6).

Nur Aisyah mengakui, pada pukul 07.00 Wita, ia mendengar suara seperti empasan benda cukup nyaring. Sontak ia langsung keluar rumah untuk mengecek apa yang terjadi.

 “Ketika saya keluar, semua korban laka sudah terbaring bersimbah darah dan tidak lama semua korban dibawa lari ke rumah sakit,” terangnya.

Untuk identitas korban laka belum diketahui. Barang bukti masih disimpan Polres Berau dan dalam penyelidikan untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut. (jun/har/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top