Pukul Warga, Oknum Brimob Dipolisikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pukul Warga, Oknum Brimob Dipolisikan

FAJAR.CO.ID, BONE,  – Seorang oknum anggota Brimob Detasemen C Pelopor Bone, Sulawesi Selatan, Haeril Anwar berpangkat Tamtama dilapor atasannya setelah melakukan pemukulan terhadap Tengku Mick Jumardi yang terjadi di BTN Azzahrah, Jl MT Hariono, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sabtu (26/6) malam sekira pukul 08.00 WITA.

Ayah Jumardi beserta keluarganya yang tidak terima anaknya dipukuli langsung mendatangi Markas Komando Brimob Detasemen C Pelopor Bone untuk melaporkan oknum tersebut.

Dilansir Rakyatsulsel.com (JawaPos group/Fajar), Ramdan keluarga korban yang dikonfirmasi menceritakan kronologis kejadiannya menjelaskan, kejadiannya bermula ketika adik oknum anggota brimob tersebut, Tito beradu mulut dengan korban, Jumardi. Karena tidak terima dikata-katai Tito langsung pulang mengadu ke kakaknya (oknum anggota brimob).

Sedangkan menurut pengakuan Jumardi bahwa dia dipukul anggota Brimob tersebut hingga mengalami luka lebam pada bagian muka sebelah kiri dan bibirnya.

“Saya dipukul pak dan diancam anggota Brimob itu mau dipotong leher saya,” ungkap Jumardi di hadapan Wakaden Brimob Detasemen C Pelopor Bone, Ajun Komisaris Polisi Andi Safei.

Sementara, Wakil Kepala Detasemen C Brimob Pelopor Bone, AKP Andi Safei mengaku, akan menindaki anggotanya yang telah melakukan tindak kekerasan.

“Oknum anggota tersebut akan diproses dan akan diberi sanksi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ujar Andi Safei (*RS/Fjr)

To Top