Rossi: Itu adalah Kesalahan Dodoh, Saya Sangat Menyesal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Rossi: Itu adalah Kesalahan Dodoh, Saya Sangat Menyesal

rossi

FAJAR.CO.ID, BELANDA – Valentino Rossi memimpin jalannya lomba setelah rece di sirkuit Assen Belanda sempat dihentikan akibat hujan deras. Sayangnya, ia kemudian terjatuh dan tidak bisa melanjutkan lomba.

Rossi mengungkapkan, jatuh di Assen adalah sebuah kesalahan bodoh yang ia lakukan. Akibatnya, marjin poin antara dirinya dengan Marc MArquez pun harus kembali melebar.

 “Itu adalah kesalahan bodoh dan saya sangat menyesal untuk semua tim, bagi saya dan bagi semua orang karena saat ini kita bisa menang karena kami memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lain,” kata Rossi dilansir Crash.

Penyebab utama jatuhnya dirinya itu disebut dikarenakan ia terlalu memaksa hingga di luar batas. Ia mengaku marah kepada marah kepada dirinya sendiri yang tidak bisa memanfaatkan peluang besar untuk memimpin klasemen lomba.

“Kami bisa saja mendapatkan beberapa poin penting, terutama dari Lorenzo dan Marquez. Saya memang membuat kesalahan seperti pebalap lain yang juga terjatuh. Sayangnya, itu saya lakukan di momen yang sangat penting,” tutup dia. (ruh/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top