Kementerian PUPR Buka Lowongan Anggota Komite Tapera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Kementerian PUPR Buka Lowongan Anggota Komite Tapera

192048_994963_rumah_KPR_dl_JP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kesempatan menarik‎ bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota Komite Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat). Rencananya, dalam waktu dekat Kementerian PUPR akan membuka pendaftaran calon anggota Komite Tapera dan dijamin proses seleksinya transparan, akuntabel dan selektif. ‎‎

“Kami membuka kesempatan kepada berbagai pihak untuk mengikuti seleksi calon anggota Komite Tapera dari unsur profesional baik itu dari Serikat Pekerja, Apindo, Kadin, pengembang, perbankan dan akademisi,” kata Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Maurin Sitorus dalam keterangan persnya, Selasa (28/6).

Nantinya, ‎para pendaftar akan melalui seleksi dan diperiksa rekam jejaknya sesuai standar yang berlaku. Dengan harapan sosok yang kredibel.

“Agar Komite Tapera berisi orang-orang yang berkredibilitas tinggi,” ujarnya.

Dia menambahkan,‎ pihaknya bersama Komisi V DPR RI saat ini tengah gencar ‎menyebarluaskan materi muatan Tapera kepada masyarakat sehingga bisa memanfaatkannya.  

“Melalui kegiatan sosialisasi ini kami juga mengharapkan adanya masukan dari berbagai pihak, khususnya mitra kerja karena ke depan masih banyak tahapan yang harus diselesaikan terkait  turunan dari UU Taperan,” tandasnya. (esy/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top