Lawan Spanyol, Italia Kelebihan Satu Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lawan Spanyol, Italia Kelebihan Satu Pemain

ROME, ITALY - OCTOBER 13:  Italy head coach Antonio Conte reacts during the UEFA EURO 2016 Group H Qualifier match between Italy and Norway at Stadio Olimpico on October 13, 2015 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, SAINT-DENIS – Italia sukses menang 2-0 atas Spanyol dan berhak lolos ke perempat final Euro 2016. Namun Gli Azzurri sejatinya kelebihan jumlah pemain pada partai di Stade de France tersebut, setidaknya itulah pernyataan pelatih Antonio Conte.

Berbagai ekspresi yang ditunjukkan di pinggir lapangan membuat Conte sadar dirinya juga ikut bermain. Bahkan, manajer Chelsea per musim depan ini sempat ditegur wasit akibat menendang bola yang mampir ke kakinya.

Tak hanya itu, Conte berkelakar pelatih fisik Italia memberikan monitor GPS untuk mengukur tingkat aktivitasnya di bangku cadangan. Pelatih berusia 43 tahun itu memang terkenal sangat aktif, malah sempat terlihat memanjat atap bench.

“Melihat apa yang dilakukan pemain pertama hingga yang ke-23, semua terlibat,” bilang Conte pascalaga seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Seperti saya yang bermain dari pinggir lapangan. Kami semua kelelahan dan mandi setelah laga,” kelakarnya.

Setelah ini, Conte akan menghadapi pelatih yang juga terkenal aktif di sidelines, Joachim Loew bersama timnas Jerman di perempat final. Aksi apa lagi yang akan dipertunjukkan kedua pelatih flamboyan itu? Menarik untuk dinantikan. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top