Voters PSSI Tunggu Arahan AFC-FIFA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Voters PSSI Tunggu Arahan AFC-FIFA

PSSI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kelompok 85 (K-85) yang menyuarakan kongres luar biasa ‎(KLB) masih menunggu road map kongres dari FIFA dan AFC terkait timeline pelaksanaannya. Sampai hari ini, belum ada arahan dan jawaban dari AFC saat ditanya jadwal menuju KLB tersebut.

“Iya, kami para voter masih menunggu dari AFC Sanjeevan Balasingam yang akan mengirimkan ‎notifikasinya ke kami,” kata Kuasa Hukum K-85 Gusti Randa, Selasa (28/5) siang.

Menurut dia, FIFA melalui AFC memberikan tenggat waktu penyerahan road map KLB tersebut pada pekan ini. Dengan begitu, seluruh proses menuju kongres pemilihan ketua umum dan anggota Exco PSSI tersebut, bisa dilakukan setidaknya pada 31 Oktober.

“Masih ada waktu sampai Jumat nanti. Mereka menjanjikan memberikan notifikasinya ‎pada pekan ini,” tandasnya.

‎Sementara itu, untuk anggota Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP)  memang masih belum diputuskan. Hanya, K-85 telah sepakat menunjuk Agum Gumelar sebagai ketua KP dan Erick Thohir sebagai ketua KBP.

“Nanti tinggal mencari anggotanya saja. KP harus mencari enam orang lagi, dan KBP mencari empat orang lagi,” tandasnya. (dkk/jpnn)