13 Tahun Vaksin Palsu Beredar, Mba Mijan Sebut Ada Pihak yang Terlibat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

13 Tahun Vaksin Palsu Beredar, Mba Mijan Sebut Ada Pihak yang Terlibat

mbah-mijan1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kasus peredaran vaksi palsu kian menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak ketinggalan, Mba Mijan, selaku paranormal kondang pun angkat bicara terkait beredarnya vaksin palsu ini.

Lewat akun Twitternya, Mbah Mijan menilai banyak pihak yang terlibat dalam beredarnya vaksin palsu itu. Mengingat, sudah 13 tahun vaksin itu beredar, namun luput dari hukum dan kedokteran.

“Vaksin palsu mampu bertahan selama 13 tahun, berarti semua pihak terkait menikmatinya. Antara sebenarnya tahu, benar tidak tahu dan tempe!,” cuit Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (28/6).

Karena itu, Mbah Mijan meminta pemerintah dan kepolisian mengusut tuntas kasus yang telah meresahkan para orang tua. Di samping itu, Mbah Mijan berharap pemberitaan vaksin palsu jangan sampai menutupi berita besar lainnya, yang harusnya diketahui masyarakat.

“Kembali ke vaksin palsu, mbah harap jangan cuma dijadikan pengalihan isu, tapi coba ungkap kasus-kasus yang serupa, pasti banyak jenisnya,” ucap Mbah Mijan mengingatkan. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top