Buat yang Ragu, Ada Undangan Nih Dari TemanAhok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Buat yang Ragu, Ada Undangan Nih Dari TemanAhok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menjawab keraguan sejumlah pihak pada proses pengumpulan sejuta KTP, Teman Ahok  menggelar  acara   perhitungan  KTP  yang  telah mereka kumpulkan secara terbuka.  

Berlokasi di Markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, masing-masing relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini melakukan tugas mereka merekapitulasi kembali sejuta KTP yang telah terkumpul.

“Inilah kekuatan kita. Kita ingin membuktikan  kepada  pihak-pihak yang meragukan bahwa kita (Teman Ahok)  ada ,” ujar salah seorang founder Teman Ahok, Singgih Widiyastono di Markas Teman Ahok, Rabu (29/6).

Menurutnya, proses perhitungan KTP dilakukan secara transparan. Bahkan, Teman Ahok  juga mengundang  pihak-pihak  yang  telah meragukan validitas KTP untuk  bersama-sama  menyaksikan  sendiri apakah keraguan tersebut benar adanya.

“Mereka kita undang semua, tapi mungkin beberapa berhalangan hadir,” imbuhnya.

Soal tenaga untuk merekap sejuta KTP, Singgih mengaku menggunakan murni relawan Teman Ahok tanpa dibayar. Jumlah relawan yang digunakan untuk merekap tersebut sebanyak 100 orang.

“Yang di sini murni dari relawan kita, murni dari  teman-teman mall nggak ada yang dibayar. Ini cuma 100 orang (relawan),” tuturnya.

Meski demikian, kata dia, untuk mengecek dan membuktikan validitas KTP tersebut, bisa dilakukan nanti setelah selesai merekap. “Nanti jam empat (sore) baru bisa dibuktikan by phone secara acak oleh siapa saja,” pungkasnya. (uya/JPG)

To Top