Cafe Jamban: Beranikah Anda Makan Di Cafe Ini.? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cafe Jamban: Beranikah Anda Makan Di Cafe Ini.?

jamban_zpshhdhcu1g.jpg~original

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan saat ini, membuat manusia-manusia cerdas dan kreatif menuangkan berbagai ide mereka untuk mendapat sedikit keuntungan, serta  membuat sensani untuk menarik perhatian masyarakat dunia.

Seperti yang dilakukan oleh Dr. Budi Laksono, dari kota Semarang, Jawa Tengah. Dr. Budi menuangkan idenya yang bisa dikatakan gila, hingga menghebohkan masyarakat Indonesia, dan penikmat media sosial di dunia. Gimana tidak menghebohkan, Dr. Budi membuat sebuah konsep cafe dan restoran, dengan menjadikan closet (Tempat buang najis) sebagai wadah untuk menaruh makanan.

Bukan hanya tempat makan berbentuk closet, namun ukurannya pun serupa dengan closet asli. Cafe milik Dr. Budi ini hebohkan dunia maya setelah foto-foto tersebut diunggah di akun Facebook milik Kick Andy Show. Dalam foto tersebut, ada beberapa orang tengah asyik menyendokkan makanan dari closet dan melahapnya tanpa ada sedikitpun raut wajah ragu.

Wadah closet berwarna merah muda ini diisi dengan makanan yang umum disajikan di banyak kafe misalnya bakso dan es buah. Tapi konsep unik ini justru menuai banyak kritikan pedas dengan nada menyindir dari masyarakat pengguna internet.

“ Udah kebayang duluan seperti wc mampet ga manusiawi kalo menurut saya …itu tempat buang hajat bukan tempat makanan kalo anak balita di ajak makan di situ dan ketika pulang ke rumah melihat tempat makan nya ada di toilet dan membawa makanan nya ke toilet dan memasukan nya ke toilet apa yang terjadi?” tulis pengguna Facebook dengan nama Fifit Khansa Naya

Dan juga komentar bernada sarkas yang dicelotehkan Septian Abimanyu “Amazing dan kreatif sekali ya, saluutt.. ini dokter lohh yg nyiptain. Mungkin dokter ini sudah kelewat pinter atau mungkin otaknya sedikit geser jadi tidak bisa mencerna mana yg baik dan mana yg buruk” cetusnya dalam komentar.

Berikut adalah kumpulan foto Cafe Jamban.

cafe-jamban-kickandy-show-3

Tiga Lelaki Paruhbaya Sedang Tertawa Saat Menyantap Makanan Di Cafe Jamban. (Foto: Kick Andy Show)

cafe-jamban-kickandy-show-2

Seorang Ayah Bersama Anak dan Istrinya Sedang Menikmati es Buah di Cafe Jamban. (Foto: Kick Andy Show)

loading...
Click to comment
To Top