Gerindra: Surat Fadli Zon Bentuk Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Gerindra: Surat Fadli Zon Bentuk Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak

520044_06455806022015_ahmad_muzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Langkah Fadli Zon mengirim surat ke Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) di New York, untuk melihat anaknya yang akan tiba di Amerika untuk mengikuti kegiatan, hanyalah bentuk kekhawatiran orang tua kepada anaknya.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya telah meminta klarifikasi dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon selaku kader. Gerindra pun menganggap surat ke KJRI New York hanya sebagai bentuk kekhawatiran.

“Surat Fadli Zon itu kami anggap sebagai kekhawatiran ayah kepada anaknya. Kalau kemudian bapaknya kirim surat, itu upaya orang tua proteksi ke anaknya,” ungkap Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (28/6).

Kebetulan, sambung Muzani, ada koneksi yang saling mengenal di KJRI New York. Hal itu wajar saja karena putri Fadli Zon juga ke Amerika Serikat bukan untuk jalan-jalan. “Toh bukan untuk jalan-jalan,” tandasnya.

Fadli sendiri telah membantah mengirimkan surat kepada KJRI New York yang meminta fasilitasi atas anaknya yang sedang mengikuti kegiatan Stagedoor Manor Camp. Fadli menyebut, dirinya hanya melapor kepada stafnya yang mungkin ditindaklanjuti dengan surat ke KJRI. Fadli sudah meminta maaf dan siap mengganti biaya yang dikeluarkan KJRI.

Fadli juga kemudian membuat surat ke Menteri Luar Negeri (Menlu), Retno Marsudi bila dirinya siap untuk mengembalikan uang bensin yang dikeluarkan KRJI New York untuk menjemput anaknya dari bandara, melalui Menlu.

“Sore ini saya kembalikan uang bensin KJRI New York yang terpakai menjemput puteri saya. Pengembalian melalui Menlu RI,” tuturnya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (28/6).

Surat tersebut, sambung Fadli, dibuat tanggal 28 Juni 2016 dan ditujukan kepada Menlu, Retno Marsudi dan ditembuskan ke Dirjen Protokol dan Konsuler. (aen)

loading...
Click to comment
To Top