Gubernur Kalteng Imbau Sadap Pejabat Doyan Kawin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Gubernur Kalteng Imbau Sadap Pejabat Doyan Kawin

FAJAR.CO.ID, SAMPIT- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng0 Sugianto Sabran, meminta agar pejabat yang doyan kawin dan main proyek harus disadap. Penyadapan tersebut dilakukan agar pejabat nakal dapat dijebloskan ke penjara.

Selain melakukan penyadapan terhadap pejabat yang doyan kawin, orang nomor satu di pemerintahan Kalimantan Tengah itu juga menginginkan masalah narkoba dan korupsi jauh dari Bumi Tambun Bungai itu.

Untuk itu, dia meminta Kapolda, Danrem, Kapolres, dan masyarakat tetap berkomitmen menyatakan perang terhadap pengedar narkoba. Dia juga akan memberikan teguran keras apabila ada bupati dan wali kota tak mendukung langkahnya terkait dua penyakit itu.

tak tanggung-tanggung, Sugianto melontarkan sindiran bagi pejabat yang doyan kawin. “Makanya, sadap dan rekam untuk ditangkap,” ujarnya di laman Kalteng Pos, Selasa (28/6).

Sayangnya, Sugianto tak memberi penjelasan terkait hal tersebut. Dalam beberapa kasus, pejabat yang gemar menikah alias memiliki istri lebih dari satu orang rentan melakukan korupsi.

Bahkan, Sugianto juga mengancam pejabat, terutama kepala dinas yang gemar bermain proyek dan memainkan anggaran. Dia meminta agar pihak yang mengetahui hal tersebut merekam pejabat itu. (daq/ign/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top