Habis Ketawa Sama Ketua KPK, Eh Taunya Putu Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Habis Ketawa Sama Ketua KPK, Eh Taunya Putu Ditangkap

Desmon-J-Mahesa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap anggota Komisi III DPR I Putu Sudiartana, mengejutkan rekan kerjanya di Komisi III.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa, kaget ketika mengetahui kader Partai Demokrat itu menjadi tersangka OTT. Informasi penangkapan Putu diketahui dari grup Whatsapp komisi bidang hukum.

Politikus Gerindra ini kaget lantaran Putu bersama anggota Komisi III lainnya baru saja menghadiri acara buka puasa di markas KPK hari Senin (27/6) lalu. Ketika itu sama sekali tidak ada tanda-tanda komisi antirasuah mengincar politikus Partai Demokrat itu.

“Teman-teman di WA melihat Pak Putu akrab dengan pimpinan KPK karena habis bukber. Ada yang bilang ada apa? Kok habis senyum-senyum dan ketawa-ketawa dengan pimpinan KPK lalu ditangkap,” kata Desmond kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6).

Sebagai pimpinan komisi, politikus Gerindra itu termasuk yang mencari tahu kepada pimpinan KPK tentang penangkapan Putu. Namun, sampai saat ini ia juga belum diberitahu.

“Mudah-mudahan KPK bisa memberikan penjelasan. Dari tadi malam kan kayak ada hantu, desas desus. Kasus yang diusut apa kami pun tidak tahu,” tambahnya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top