Heboh! Cafe di Semarang, Sajikan Hidangan di Atas Jamban, Netizen: Menjijikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Heboh! Cafe di Semarang, Sajikan Hidangan di Atas Jamban, Netizen: Menjijikan

FAJAR.CO.ID, – Nuansa disaat makan, tentunya semua orang memilih tempat yang bersih, jauh dari hal-hal yang sifatnya menjijikan. Atau sedikit saja berbicara jorok disaat makan sangat berpengaruh pada gairah makan.

Namun berbeda dengan salah satu kafe di Semarang, Jawa Tengah yang belakangan ini hebohkan media sosial. Iya, kafe jamban yang digagas oleh Dr Budi laksono.

Sesuai namanya, cafe ini disign mirip jamban tempat buang air besar. Dari wadahnya hingga tempat duduk pelanggn terbuat dari closet atau jamban.

Foto-foto cafe jamban ini di share pada halaman fanpage KICK ANDI SOW. Nampak ada beberapa pelanggan yang dengan nyamannya menikmati makanan di dalam wadah yang terbuat dari kloset itu.

Foto cafe jamban ini membuat netizen merasa jijik, tidak sedikit yang memprotes cafe jambanisasi tersebut.

“Jika ada orang bilang itu unik maka saya bilang itu pelecehan. Jika ada yang bilang itu ide kreatif yang brillian maka saya bilang itu pembodohan dan kebablasan” tulis salah satu akun facebook.

“Baru liat aja udah  woekkk… Mau muntah… tulis salah satu netizen.

“Itu orang2 kok pd doyan ya? Saya mah boro2 ngeliat wujudnya langsung , liat foto2 ini aja langsung mual.. Ilang selera makan. Komentar netizen lainnya.

Ada juga yang berharap Cafe Jambanisasi ini tidak dimasukkan dalan acara kick andi..

“menyediakan makanan di jamban, Apa makanannya itu menjadi enak dan baik?
Dimana hati nuranimu pak/bu? Sya mohon jangan siarkan acara ini di Kick Andy……tegas salah satu akun.

“Baru kali ini saya kehilangan respek dg acara KICK ANDY SHOW ..mengangkat tema yang bagi beberapa orang mungkin memaklumi, tapi bagi saya (maaf) “Kurang Pantas”.. tulis akun lainnya.

Hingga kini foto tersebut telah dibagi netizen sebanyak 43.262 kali, yang berkomentar sebanyak 20.619. dan dilike sebanyak 14.218. (Fjr).

To Top