Muak Dengan Ahok, Warga Tambora Baca Doa Tolak Bala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Muak Dengan Ahok, Warga Tambora Baca Doa Tolak Bala

231240_951478_Ahok_JP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Warga Kali Anyar Tambora, Jakarta Barat, mengungkapkan kekesalan mereka atas tingkah yang dipertontonkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, saat memimpin daerah ini.

Warga Tambora menilai Ahok sebagai bala atau bencana bagi Jakarta, hingga mereka akan melakukan doa tolak bala untuk Ahok. Warga yang tergabung dalam Simetris, atau Siap mendukung Risma sebagai bakal calon Gubernur Jakarta ini melakukan buka puasa bersama, disertai dengan doa tolak bala.

Seperti dikutip dari kantor berita RMOL (Jawa Pos Grup), Parjono, dari Simetris, sebagaimana keterangan yang diterima redaksi mengatakan bahwa mereka tak mau berharap lagi pada pemimpin yang telah mempertontonkan arogansi kekuasaan. Arogansi kekuasaan Ahok itu, dengan pongah telah meminggirkan rakyat dari ruang demokrasi.

Rabu sore nanti (29/6), mereka akan mengadakan aksi dengan tajuk “Tolak Bala, Tolak Ahok yang Kuasa.” Acara akan disertai dengan doa bersama untuk keselamatan lingkungan serta buka puasa bersama di Jalan Kali Anyar II, Tambora, Jakarta Barat. [ysa]

loading...
Click to comment
To Top