Ternyata Pemain Sepak Bola Dunia Ini Suka Dengan Anime…!!?? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Ternyata Pemain Sepak Bola Dunia Ini Suka Dengan Anime…!!??

Anime adalah istilah untuk menyebut film animasi atau kartun dari Jepang. Asal katanya dari animation, dalam bahasa Jepangnya animeshon yang disingkat jadi Anime. Dan sampe sekarang isitilah Anime sendiri dipake untuk membedakan film kartun bikinan Jepang dengan yang lain.

Para penggemar anime tersebar di seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan ada beberapa pemain sepakbola dunia yang juga merupakan penggemar anime. Siapa saja mereka? silahkan simak ulasannya seperti dibawah ini:

Eden Hazard – Naruto

Eden Hazard - Naruto

Ternyata pemain Chelsea ini gemar menonton kartun anime Jepang Naruto. Rekan setimnya, Marko Marin, bahkan sempat mengabadikan gambar Hazard yang sedang menonton kartun asal Jepang itu dan menuliskan dalam akun twitter miliknya “Eden is watching Naruto #respect”.
Kartun ini menceritakan kisah seorang ninja remaja bernama Naruto Uzumaki yang bercita-cita menjadi ninja terkuat di desanya.

Andres Iniesta – Captain Tsubasa

Andres Iniesta - Captain Tsubasa

Ternyata gelandang andalan Barcelona Andres Iniesta adalah penggemar serial anime Captain Tsubasa.
Bagaimana tidak, Barcastuff memperlihatkan beberapa foto yang menggambarkan bahwa Iniesta sangat menggemari Captain Tsubasa. Pada gambar tersebut, setidaknya ada empat foto dimana sang pemain memakai kostum seperti tokoh-tokoh di serial tersebut.

Alesandro Del Piero – Captain Tsubasa

Alesandro Del Piero - Captain Tsubasa

Del Piero mengatakan dirinya adalah seorang fans berat anime Kapten Tsubasa, dia mempelajari trik-trik sepak bola yang ada di film tersebut bahkan dia mempelajari tendangan-tendangan Kojiro Hyuga, salah satu tokoh di anime tersebut. Skill mencetak bola dan gocekan mautnya ternyata hasil latihan Del Piero setelah menonton film anime asal Jepang Kapten Tsubasa.

Fernando Torres – Captain Tsubasa

Fernando Torres - Captain Tsubasa

Fernando Torres mengaku bahwa dirinya mendapat inspirasi dari serial anime Captain Tsubasa. Torres bahkan mengatakan bahwa serial asal Jepang itu merupakan salah satu penyebab dirinya memasuki dunia sepak bola.
Di Spanyol, Captain Tsubasa berganti judul menjadi Oliver y Benji. Lebih jauh, Torres mengaku menggeluti sepak bola karena terinspirasi anime ini dan desakan sang kakak. Torres mengaku ingin menjadi Oliver yang bisa bermain hebat di lapangan.

Piere Emerick Aubameyang – Dragon Ball

Piere Emerick Aubameyang - Dragon Ball

Striker asal Gabon ini tampil impresif musim ini bersama Borussia Dortmund.
Selain tajam di lini serang, Aubameyang kerap tampil eksentrik. Aubameyang merupakan penggemar berat Batman dan juga anime Dragon Ball. Bersama sahabat dekatnya, Marco Reus, ia juga kerap memperagakan gerakan fusion meski keduanya tak berubah menjadi satu.

Walter Gargano – Dragon Ball

Walter Gargano - Dragon Ball

Gelandang Uruguay yang pernah membela raksasa Italia, Internazionale dan Napoli ini juga dikenal sebagai penggemar Dragon Ball. Ia bahkan memiliki decker pelindung kaki bertema Dragon Ball yang ia gunakan saat membela timnas Uruguay. Ia pun memamerkan perlengkapan pribadinya tersebut di instagramnya di @waltergargano5

Geoffrey Kondogbia – One Piece

Geoffrey Kondogbia - One Piece

Dalam wawancara yang dilansir oleh situs resmi AS Monaco (timnya sebelum bergabung dengan Inter), Kondogbia ditanya perihal kegemarannya. Selain menyenangi film Menace II Society, pesepakbola 22 tahun ini mengakui sebagai penggemar anime Jepang, terutama One Piece.
Hobinya ini ternyata tak hanya sebatas wacana. Karena kesukaannya, sang bintang baru Inter rela pergi ke Jepang, untuk sekadar membeli action figur favoritnya.

 

Kurt Zouma (Chelsea FC)

Kurt Zouma (Chelsea FC)

Kurt Zouma (Chelsea FC)1

Itulah beberapa pemain sepakbola dunia dan juga salah satu penggemar anime Jepang.[warkopanime/FAJAR/robi/]

Click to comment
To Top