Polandia Vs Portugal, Nani: Mereka Tim yang Kuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Polandia Vs Portugal, Nani: Mereka Tim yang Kuat

FAJAR.CO.ID, MARSEILLE – Winger Portugal, Nani percaya diri timnya bakal melewati adangan Polandia di perempat final Euro 2016.

Portugal lolos ke perempat final usai menang dramatis atas Kroasia. Gol tunggal dari Ricardo Quaresma di babak extra time menjadi penentu lolosnya pasukan racikan Fernando Santos itu.

Sebelumnya, di laga kualifikasi Grup F, Portugal hanya mendulang tiga poin hasil dari tiga laga, tiga kali imbang. “Tim ini sangat baik, kuat dan masih banyak pemain muda. Semangat tim luar biasa, semua bergerak ke arah yang sama,” ujar Nani di laman Sports Mole.

Nani menilai, sejauh ini penampilan terbaik Portugal adalah saat berhadapan dengan Hungaria, ketika kedua tim bermain imbang 3-3. “Tapi tentu saja di dalam sebuah turnamen besar seperti ini, kita tidak bisa melakukan hal yang sama di setiap pertandingan,” kilah Nani.

Bagaimana dengan Polandia? Buat Nani, Polandia adalah tim yang kuat. Menahan Jerman di kualifikasi grup, menang atas Swiss di 16 Besar, sudah cukup membuktikan kepantasan Polandia ke perempat final.

“Mereka tim yang kuat, dan pemainnya banyak yang berpengalaman. Polandia bukan (Robert) Lewandowski saja. Kami tidak akan berpikir fokus ke satu pemain, karena setiap pemain bisa membuat perbedaan. Tapi saya percaya kami bisa melewati (laga) ini,” ujar Nani.

Laga Polandia versus Portugal akan digelar Jumat (1/7) dini hari WIB di Stade Velodrome, Marseille. Pemenang laga ini akan maju ke semifinal melawan pemenang antara Wales kontra Belgia. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top