Rekannya Ditangkap, Komisi III Tungga Info Pasti dari KPK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Rekannya Ditangkap, Komisi III Tungga Info Pasti dari KPK

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rekan-rekan I Putu Sudiartama di komisi III menanti kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar semalam, Rabu (29/6).  Sebab, hanya desas desus yang muncul sejak kabar itu mencuat.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, sejak semalam, anggota di komisi hukum itu saling memberi kabar terkait OTT yang dilakukan KPK. ‎”Sekitar jam 12, Akbar Faisal bilang ada komisi III terkena OTT lalu semua anggota nimbrung. Grup WA (whatsapp). Itu tempat kami berkomunikasi. Kami rapat pun lewat WA,” tuturnya saat dihubungi, Rabu (29/6).

Namun, hingga saat ini, belum diketahui kasus apa hingga Putu diciduk KPK.

“Kita belum tau, dia ngerjain apa di luar sidang atau di luar DPR. ‎Tadi malam kan beberapa anggota panja (penegakkan hukum komisi III DPR) dan pimpinan komisi berkomunukasi dengan KPK untuk minta penjelasan Putu kena kasus apa. Bagi kami, agar kami responnya dengan wise, jangan sampai kami punya persepsi lain‎‎,” sebutnya.

Karenanya, Desmond dan rekan-rekannya menunggu kabar pasti KPK agar bisa menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan media. ‎”Kasus yang diusut apa. Mudah-mudahan cepat dapat info agar pertanyaan yang kami pun tidak tahu, bisa kami jawab dengan baik,” pungkasnya. (dna/JPG)‎

loading...
Click to comment
To Top